-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Wanita Pertama Dalam Lomba Mixologi Arak, Candra Tampil Percaya Diri

    BeritaSolo.com
    Jumat, 06 Mei 2022, 23:53 WIB Last Updated 2022-05-06T16:53:58Z

    BERITASOLO.com, KARANGASEMAda yang menarik dari Lomba Mixologi Arak Bali yang diadakan DPC PDIP Kabupaten Karangasem, di lapangan Candra Bhuana pada Jumat (6/5/2022). Dalam lomba Mixologi, biasanya peserta di dominasi oleh laki-laki, namun kali ini, seorang dara cantik ikut serta dalam lomba mencampur minuman dengan bahan utama arak Bali tersebut. 

    Ialah I Gusti Ayu Candra Dwita Cahya Dewi (22) gadis yang berasal dari Kecamatan Selat itu mengaku sangat senang dan bangga dapat mengikuti Lomba tersebut, dirinya pun terlihat percaya diri, meskipun ia adalah satu-satunya peserta wanita dalam Lomba Mixologi Arak Bali tersebut, tetapi hal itu tidak membuatnya khawatir. 

    "Emansipasi wanita dong, cewek tuh pasti bisa juga," Katanya pada Media ini. Ketika ditanya, apa yang mendasarinya untuk ikut Lomba Mixologi Arak ini, dirinya mengatakan memang sudah menjadi kegemarannya dibidang mencampur minuman. "Because this is my passion," Kata gadis yang akrab dipanggil Candra ini. 

    Candra mengaku sudah 2 kali mengikuti lomba Mixologi Arak Bali. Sementara untuk lomba kali ini ia menyiapkan diri dari sejak 3 minggu yang lalu. 

    "Dalam lomba kali ini saya sajikan minuman yang bernama "Nyatua" Ini terinspirasi dari kata Nyatua, mesatua atau ngobrol," Katanya. Dimana biasanya, orang akan meminum minuman beralkohol sambil ngobrol atau mesatua. Rasa minuman yang ditonjolkan ialah rasa Tamarilo dan Kemangi.

    Selanjutnya, dirinya mengaku sudah cukup senang mengikuti lomba tersebut. "Untuk nambah pengalaman saja sih, urusan menang atau tidak itu kan nanti Judge yang menentukan,"ujarnya. 

    Dirinya pun sukses tampil di panggung Lomba Mixologi Arak Bali dan mendapat apresiasi dari para penonton dan juri. (Ami/bk)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru