-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Semangat Warga Nanggulan Tetap Tinggi, Meski Harus Menunggu TMMD Selama 4 Tahun

    Redaksi
    Kamis, 19 Mei 2022, 07:38 WIB Last Updated 2022-05-19T00:38:49Z
     

    BERITASOLO.com, KLATEN | Ini ungkapan Kades Nanggulan, Kecamatan Cawas , Klaten, Surata mewakili warganya, menyusul desanya dijadikan sasaran TMMD Reguler 113 Kodim 0723/Klaten. Sudah lama warga merindukan TMMD di desanya dari tahun 2018, akhirnya terwujud pada tahun 2022 ini.

    Untuk itu Dirinya dan seluruh warga Desa Nanggulan akan menyengkuyung sepenuhnya kepada TNI yang melaksananakan TMMD di desa Nanggulan.

    Tampaknya komitmen dari Surata bersama warganya bukan hanya di lisan. Terbukti menginjak hari ke-7 pelaksanaan TMMD di desa tersebut, warga secara bergiliran sepenuhnya mengikuti dan ikut bergotong royong dalam kegiatan fisik maupun non fisik sesuai program TMMD.

    Tidak hanya itu, Kades juga berupaya untuk mencari peluang memanfaatkan keberadan TNI yang sedang berkarya bhakti di desa, untuk meningkatkan potensi desanya.

    Kades berupaya bagaimana TNI Kodim Klaten semakin mendorong petani sehingga seluruh warga Nanggulan mau berupaya maksimal meningkatkan perekonomian dari hasil pertanian. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru