-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Paguyuban Warga Kampung Baru Desa Tanjung Sari Gelar Halal Bihalal

    Redaksi
    Minggu, 08 Mei 2022, 16:49 WIB Last Updated 2022-05-08T09:49:59Z

    BERITASOLO.com, KLATEN | Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali menghadiri undangan Halal bihalal tahun 1443 Hijriah di Dk Kampung Baru Desa Tanjung Sari, Kecamatan Manisrenggo. (07/05/2022)

    Sertu Ali menyampaikan, bahwa kegiatan halal bihalal seperti ini untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antar warga dan sudah biasa dilaksanakan Dk Kampung Baru.

    “Halal Bihalal muncul sebagai ungkapan saling memaafkan kesalahan dan kekhilafan satu sama lain. Setiap orang sadar tidak ada yang lepas dari kesalahan, manusia tempatnya salah dan lupa,” tutur Sertu Ali.

    Dalam acara tersebut, Babinsa Sertu Ali memanfaatkan untuk bersilaturahmi kepada Tokoh agama dan Tokoh masyarakat untuk bersama sama menumbuhkan ukhuwah islamiah yang harmonis dan damai.

    Sementara Ustad H. Abdul Sobar menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

    "Kegiatan ini sudah menjadi tradisi, dan kami berterimakasih kepada Babinsa yang sudah menyempatkan hadir di acara Halal Bihalal ini,” tutupnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru