-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Sinergi Petugas Gabungan Optimalkan Operasi Yustisi Di Boyolali

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 09 April 2022, 10:37 WIB Last Updated 2022-04-09T03:37:49Z

    BERITASOLO.com, BOYOLALI | Tiga orang Anggota Koramil 16/ Karanggede Kodim 0724/Boyolali  dipimpin Babinsa Klumpit Koptu Giyono bersama tiga pilar menggelar operasi yustisi dalam rangka pelaksanaan PPKM level 2 di wilayah binaan di Dukuh Trayon, Desa Kebonan, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, Jumat malam (08/04/2022). 

    Seperti yang disampaikan Babinsa, operasi yang digelar menjaring warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dengan benar atau tidak sama sekali gunakan masker. 

    Operasi yang melibatkan aparat gabungan, Polsek Karanggede, Satpol PP, serta aparat kelurahan setempat, termasuk Babinsa, memberikan edukasi dan peringatan kepada pelanggar. 

    Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy,M.A.  menyampaikan, bahwa masyarakat seyogyanya terus mengikuti protokol kesehatan yang menjadi anjuran pemerintah, karena pandemi covid 19  juga masih ada sampai saat ini. 

    Ditempat terpisah, Danramil Karanggede Kapten Inf Warisno menjelaskan bahwa cegah tangkal Covid 19 akan terus dilakukan Babinsa bersama Tiga pilar. 

    “Hingga saat ini operasi protokol kesehatan dilingkungan binaan optimal dilakukan. Hal ini sebagai kepedulian dan perhatian kepada warga agar selalu waspada dan disiplin protokol kesehatan menghindari penularan Covid 19," jelas Danramil. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru