-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    BMH-Jaguar Logistik Berbagi Bersama Anak Yatim

    BeritaSolo.com
    Rabu, 27 April 2022, 11:26 WIB Last Updated 2022-04-27T04:26:44Z

    BERITASOLO.com, SEMARANG | Berbagi kepada anak yatim diakhir Ramadhan menjadi cara lain untuk bersyukur dan memberi kejutan kepada anak-anak yatim, seperti yang terjadi tadi sore.

    "Kami memilih berbagi dengan adik-adik yatim ini untuk menunjukan bahwa BMH lewat mitra-mitra kami, salah satunya dengan Jaguar Logistik Cabang Semarang, sangat peduli, dekat dan peka," Urai Kadiv Marketing BMH Jawa Tengah, Rafiuddin, Selasa (26/4/22).

    Sebanyak 35 orang anak yatim menjadi penerima manfaat dari program ini.

    Jaguar Logistik yang bergerak di jasa logistik dan packaging system sebagaimana disampaikan bahwa, “Alhamdulillah, hari ini kami diajak BMH untuk berbagi langsung kepada anak-anak yatim yang ditempatkan di Pondok Al Burhan Semarang ini. Terima kasih BMH, Mudah-mudahan santunan yang kami serahkan ini bermanfaat bagi para anak yatim." Urai Kepala Cabang Jaguar Logistik Kota Semarang, Muhammad Maskuri.


    Salah satu penerima manfaat, ananda Dafa Nurul Huda, saat ditanyakan perasaannya ketika selesai acara mengatakan, "Senang sekali bisa dapat bingkisan dari BMH dan Jaguar Logistik. Saya do'akan BMH dan Jaguar Logistik semakin berkah dan tambah maju. Aamiin, pungkas Ananda Dafa.(rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru