-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Follow us on

    BMH dan Motor 57 Tegal Adakan Shopping Untuk Anak Yatim

    BeritaSolo.com
    Kamis, 14 April 2022, 06:55 WIB Last Updated 2022-04-13T23:57:39Z

    BERITASOLO.com, TEGAL | Berbagi Kebaikan dengan Zakat telah membahagiakan anak-anak yatim di Tegal, Jawa Tengah. Satu di antaranya adalah Putra Aditya Sedayu. Bersama 64 teman lainnya ia berkesempatan belanja sesuai pilihan di Rita Mall Tegal. Ini adalah buah sinergi BMH dengan Motor 57 Tegal.

    "Terima  kasih Ibu Wasripah,  pemilik diler mokas Motor 57 Tegal yang sudah mengajak belanja berkah kepada anak-anak yatim, piatu dan dhuafa," terang Koordinator BMH Gerai Tegal, Isfa Maulana, Selasa (12/4).

    Dua jam anak-anak menghabiskan waktunya untuk keliling rak-rak jualan di mal dengan keseruan mereka.

    "Alhamdulillah, kegiatan belanja ini bisa terlaksana atas kepercayaan pelanggan mokas di Motor 57 karena dari setiap pembelian satu unit motor para pelanggan sudah ikut bersedekah untuk anak-anak yatim, piatu dan dhuafa," ungkap owner Usaha Mokas Motor 57, Ibu Wasripah.


    Sebagai informasi, hari itu  sebanyak 65 anak diajak untuk belanja. Mereka dipersilakan pilih sesuai

    kebutuhan anak-anak sendiri yang didampingi oleh pengasuh.

    Putra mengaku sangat bahagia dan bersyukur.  Selesai belanja bareng, anak ini dengan penuh antusias menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ibu Wasripah dan BMH yang sudah mengajaknya belanja di mal.

    "Terima kasih BMH dan Motor 57.  Saya doakan usaha Ibu terus dikasih  berkah dan lancar, selalu Allah SWT berikan pelanggan usaha yang banyak. Kakak-kakak juga bisa banyak yang bayar zakat di BMH," doa Putra untuk Motor 57 dan BMH.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru