-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Babinsa: Animo Warga Pedan Ikuti Vaksinasi Booster Cukup Tinggi

    Redaksi
    Selasa, 19 April 2022, 13:39 WIB Last Updated 2022-04-19T06:39:10Z

    BERITASOLO.com, KLATEN | Serda Joko Purnomo Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan monitoring kegiatan Vaksinasi Booster bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pedan. (18/04/2022)

    Vaksinasi booster adalah Vaksinasi Covid-19 setelah mendapat vaksinasi primer dosis lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan.

    Dalam pantauannya, Serda Joko Purnomo mengatakan bahwa antusias dan keinginan warga untuk mendapatkan vaksinasi ini cukup tinggi.

    “Saat ini vaksinasi diikuti oleh warga yang pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin Booster,” ucap Babinsa.

    Di tempat terpisah Danramil 04/Pedan Kapten Inf Purwanto menyampaikan, bahwa untuk mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut, maka Koramil 04/Pedan menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi agar berjalan lancar dan tertib standar prorokol kesehatan yang ditetapkan.

    Dalam kegiatannya selain memonitoring vaksinasi, Babinsa juga turut aktif melakukan himbauan kepada para warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru