-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Lagi, Polresta Banyumas Salurkan Bantuan Sosial di Pekuncen

    BeritaSolo.com
    Rabu, 13 Oktober 2021, 20:26 WIB Last Updated 2021-10-13T13:26:08Z

    BERITA SOLO ■ Sat Binmas Polresta Banyumas melaksanakan kegiatan pemberian bansos sembako dari Polresta Banyumas kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Balai Desa Cibangkong, Kecamatan Pekuncen, pada Selasa (12/10).

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, SH, SIK, MSi melalui Kasat Binmas Kompol Subeno SH, MH mengatakan bahwa kegiatan pemberian bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam pandemi Covid-19 di wilayah Desa Cibangkong, Kec. Pekuncen. 

    "Kami salurkan bansos sedikitnya 50 paket sembako serta masker yang diterimakan kepada warga terdampak covid-19 di Desa Cibangkong", jelas Kasat Binmas. 

    lebih lanjut Kasat Binmas menjelaskan bahwa pemberian bantuan dilaksanakan dengan menerapkan prokes. Selain itu disampaikan pula imbauan kamtinmas kepada para warga untuk senantiasa patuh terhadap aturan dan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan serta putus mata rantai Covid 19.

    "Kami harap dengan pemberian bansos ini dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19 dimasa PPKM level 3 ini sekaligus menanamkan kedisiplinan warga agar tidak kendor prokes karena pandemi covid-19 ini belum selesai", ungkapnya. 

    ■ hms/Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru