-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Korem 174 Merauke Siap Dukung Suksesnya Pelaksanaan PON XX Papua

    BeritaSolo.com
    Rabu, 29 September 2021, 13:42 WIB Last Updated 2021-09-29T06:42:41Z

    BERITA SOLO ■ Komandan Komando Resort Militer 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih Ny. Reny Bangun Nawoko melaksanakan olahraga bersepeda bersama prajurit jajaran Korem 174/ATW, pada Selasa (28/9/2021).

    Kegiatan olahraga bersepeda diikuti pula oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) Kolonel Arh Hamim Tohari beserta Ny. Ira Hamim Tohari, para Kepala Seksi (Kasi) Korem dan Balakdisjan  serta anggota Korem 174 Merauke.

    Selanjutnya Brigjen TNI Bangun Nawoko bersama Ny. Reny Bangun Nawoko dan Ny. Ira Hamim Tohari serta seluruh Prajurit Korem Merauke melaksanakan penanaman ratusan pohon kelapa di lahan kosong yang berada di lingkungan Makorem 174/Merauke.

    Dalam kesempatan tersebut, Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko mengatakan bahwa penanaman pohon kelapa bertujuan untuk keindahan lingkungan di Makorem 174 Merauke, karena disini terdapat tempat bagi para peserta PON XX.

    “Kelapa adalah simbol kehidupan, untuk itu saya mengajak seluruh prajurit untuk melestarikan pohon kelapa ini,” ujarnya.

    Danrem juga mengatakan bahwa prajurit Korem 174 Merauke siap mendukung suksesnya pelaksanaan PON XX Tahun 2021 di Papua. “Berikan senyum dan sapa kepada para peserta, sehingga mereka merasa nyaman,” ucapnya.

    “Kita tunjukan kepada mereka para peserta PON XX bahwa kita adalah saudara yang baik dan Merauke adalah tanah damai,” pungkasnya. (**).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru