-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    66 Siswa SMP Negeri 4 Mrebet Selesai Menjalani Isolasi Terpusat

    BeritaSolo.com
    Kamis, 30 September 2021, 14:14 WIB Last Updated 2021-09-30T07:14:59Z

    BERITA SOLO ■ Polres Purbalingga menyiapkan kendaraan dinas untuk membantu mengantar 66 siswa yang selesai menjalani isolasi terpusat (isoter) di SMP Negeri 4 Mrebet. Para siswa diantar dari lokasi isoter menuju ke rumah masing-masing, pada Kamis (30/9/2021).

    Kabag Operasi Polres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan bahwa hari ini siswa SMP Negeri 4 Mrebet yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 selesai menjalani isolasi terpusat. Untuk itu, Polres Purbalingga menyediakan mobil dinas untuk membantu mengantar siswa pulang ke rumah.

    “Ini merupakan fasilitas yang kita sediakan untuk membantu para siswa yang selesai menjalani isoter. Sehingga mereka tidak kesulitan pulang ke rumah,” jelasnya.

    Dijelaskan bahwa lokasi sekolah yang dijadikan tempat isolasi terpusat cukup jauh dari pemukiman. Selain itu, banyak juga siswa yang berasal dari luar Desa Tangkisan, Kecamatan Mrebet. Sehingga diperlukan kendaraan untuk mengantarkan mereka.

    “Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat membantu para siswa. Walaupun sebagian ada yang sudah dijemput oleh orang tuanya,” ucapnya.

    Kabag Operasi menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut disediakan kendaraan dinas dari Polres Purbalingga berupa bus dan kendaraan roda empat dari masing-masing satuan. Termasuk sejumlah kendaraan dinas dari polsek jajaran.

    Dari pantauan kegiatan, diserahkan juga bantuan berupa tas dan alat tulis dari Kementerian Pendidikan bagi para siswa. Kegiatan dihadiri oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi bersama Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan dan Forkopimda.

    (hms/Imas Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru