-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Saat Sedang Asyik Pesta Miras, Empat Pemuda Karangmoncol Diciduk Polisi

    BeritaSolo.com
    Jumat, 27 Agustus 2021, 13:36 WIB Last Updated 2021-08-27T06:36:17Z

    BERITA SOLO ■ Polisi dari Polsek Karangmoncol Polres Purbalingga mengamankan empat pemuda yang diketahui sedang pesta minuman keras (miras). Keempatnya diamankan di sekitar lapangan Desa Rajawana, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten PurbaIingga, pada Kamis (26/8/2021) malam.

    Kapolsek Karangmoncol AKP Damar Iskandar mengatakan, bahwa bermula adanya laporan masyarakat yang resah adanya pemuda minum minuman keras di komplek lapangan Desa Rajawana. Laporan tersebut ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi.

    "Saat didatangi benar bahwa ada empat orang yang ditemukan sedang pesta miras. Keempatnya kemudian kita amankan ke Polsek Karangmoncol," kata kapolsek.

    Empat pemuda yang diamankan yaitu MA, MMS dan JA, seluruhnya merupakan warga Desa Rajawana Kecamatan Karangmoncol. Satu orang lainnya berinisial NA warga Desa Pekiringan, Kecamatan Karangmoncol.

    "Dari keempat pemuda tersebut diamankan barang bukti berupa satu plastik minuman keras oplosan," jelas kapolsek.

    Kapolsek menambahkan bahwa kepada keempat pemuda tersebut kita lakukan langkah pembinaan. Mereka membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya. Kemudian kita kembalikan kepada orang tuanya.

    "Apabila diketahui mereka kembali mengulangi lagi perbuatannya, maka akan kita tindak sesuai hukum yang berlaku," pungkas kapolsek.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru