-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Polda Jateng Akan Membantu Biaya Pendidikan Anak Yatim Piatu Korban Covid-19

    BeritaSolo.com
    Senin, 09 Agustus 2021, 17:51 WIB Last Updated 2021-08-09T10:51:12Z

    BERITA SOLO ■ Sebagai wujud kepedulian terhadap korban Covid-19 terutama anak yatim piatu, Kepolisian Daerah Jawa Tengah akan segera meluncurkan program “Aku Sedulurmu”.

    “Kami akan membantu biaya pendidikan anak yatim piatu korban Covid-19 di seluruh wilayah Provinsi Jateng,” ungkap Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K., mewakili Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K. dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, hari ini (9/8).

    Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy menjelaskan Polda Jateng akan membantu biaya pendidikan dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas diluar yang ditanggung oleh Pemerintah.

    “Kami akan membantu biaya seragam dan sepatu juga untuk les tambahan. Biaya ini juga dapat dimanfaatkan secara flaksibel untuk tambahan kebutuhan alat tulis, buku, biaya praktek dan lain sebagainya,” jelas Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy.

    Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy menambahkan jika ada keluarga, saudara ataupun tetangga yang menjadi yatim piatu akibat Covid-19 agar mendaftar ke Polres di wilayahnya.

    ■ red

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru