-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Muharram Bangkit Dengan Khitan Berkah

    BeritaSolo.com
    Kamis, 26 Agustus 2021, 10:50 WIB Last Updated 2021-08-26T03:50:56Z

    BERITA SOLO ■ Kepedulian umat Islam ditengah pandemi yang sudah dua tahun berlalu dan belum terlihat tanda-tanda segera berakhir tidak menyurutkan naluri untuk berbagi. Terbukti, sejumlah program keumatan yang digulirkan berbagai lembaga filantrophy selalu disambut antusias para donatur. 

    Seperti hari ini, BMH sukses mengadakan khitan berkah berkat dukungan umat. "Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, Terimakasih kepada para donatur yang telah berani mengambil risiko berbagi dengan sesama, khususnya di bulan Muharram ini, ditengah krisis namun kepedulian mereka tidak takut kekurangan. Subhanallah. 

    Ucapan terimakasih juga kepada para medis dari Pusat Sunat Modern, Tanpa Jarum Suntik Indonesia dan Lestari Care yang sudah berjibaku membantu anak-anak generasi Islam ini menyelesaikan salah satu sunnah para nabi yang dimulai sejak zaman Nabi Ibrahim AS berupa khitan. Semoga Allah membalas dengan balasan yang sempurna. Do'a dan harapan General Manager BMH Jawa Tengah, Moh. Misdawi Syarif, pada Sabtu (21/8). 

    Salah satu penerima manfaat Aldo, sangat berharap segera sembuh agar bisa bermain bersama kawan-kawan lainnya. "Terimakasih BMH dan para dokter, hari ini Aldo sudah sunat, semoga lekas sembuh dan ini hanya sekali khan tidak banyak kali?tanya Aldo kepada dokter untuk memastikan. Senang juga habis sunat dapat hadiah banyak ini dari BMH." Canda Aldo dari 20 anak yang ikut khitan berkah.

    "Sunat kali ini merupakan sunat modern, karena tidak pakai suntik, jahit dan tidak perlu kontrol. Habis sunat langsung beraktivitas seperti biasa, tanpa kendala, Urai Penanggungjawab sunat, Bapak Triwidodo.

    "Inshaallah lanjutan program Muharram Bangkit akan kita tutup dengan santunan anak yatim se Jateng, target 1000 anak yatim," Pungkas Misdawi Syarif.(**)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru