-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sempat Dikira Meninggal dan Bikin Geger Warga Kaligondang, Pemotor Ini Ternyata Lagi Mabuk Berat

    BeritaSolo.com
    Kamis, 15 Juli 2021, 23.28.00 WIB Last Updated 2021-07-15T16:28:33Z

    BERITA SOLO ■ Seorang pengendara motor ditemukan duduk di atas sepeda motornya dalam posisi diam tidak bergerak di pinggir jalan Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, pada Rabu (14/7/2021) sore. 

    Warga mengira pemotor tersebut meninggal dunia karena tidak merespon saat dibangunkan.

    Polisi dari Polsek Kaligondang Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi. Polisi kemudian melakukan pengecekan. Hasilnya diketahui pemotor masih dalam kondisi hidup, namun dalam pengaruh minuman keras.

    “Saat dilakukan pengecekan pemotor tersebut masih hidup namun tercium bau alkohol yang menyengat. Diduga pemotor tersebut diam di lokasi dalam kondisi mabuk berat akibat minuman keras,” kata Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman.

    Disampaikan Kapolsek, bahwa laki-laki tersebut kemudian dibangunkan dengan cara menyiramkan air ke bagian muka. Setelahnya pemotor tersebut terbangun namun karena masih dalam pengaruh miras belum bisa berkomunikasi dengan baik.

    Dari identitas yang dibawa diketahui pemotor tersebut berinisial SH (40) warga Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten PurbaIingga. Pemotor tersebut berikut sepeda motornya kemudian diamankan ke Polsek Kaligondang.

    “Kita amankan pria tersebut ke Polsek Kaligondang karena berbahaya apabila melanjutkan perjalanan dalam kondisi mabuk,” jelas kapolsek.

    Kapolsek menambahkan pria tersebut akan dimintai keterangan lebih lanjut. Sambil menunggu kondisinya stabil dan pengaruh mirasnya hilang sehingga bisa dimintai keterangan.

    ■ hms/Imam Santoso
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU