-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Kampung Tola Gotong Royong Bangun Masjid Bersama Satgas TMMD ke- 111

    BeritaSolo.com
    Kamis, 24 Juni 2021, 07.46.00 WIB Last Updated 2021-06-24T00:46:30Z

    BERITA SOLO ■ Warga Kampung Tola ikut membantu satgas TMMD ke- 111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar, membawa bahan material pembangunan masjid masuk kedalam Kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar. 

    Seperti yang terpantau oleh awak media, saat salah seorang warga Kampung Tola melintas ditengah jalan yang sementara masih menunggu pengerasan, dengan membawa tripleks bahan material masjid dengan menggunakan kendaran motor, pada Rabu (23/6/2021).

    Pasi Ops Satgas TMMD ke- 111, Kapten Arm. Husain Djafar mengatakan, bahwa warga sangat antusias membantu satgas TMMD ke- 111, membawa masuk material ke dalam lokasi pembangunan masjid.

    "Salah satu bentuk rasa syukur warga Kampung Tola terhadap Satgas TMMD, yang telah membantu membangun masjid ditempat tinggalnya dan juga membuka akses masuk ke Kampung Tola agar tidak terisolir lagi," ucap Husain Djafar.

    Selain membangun masjid di Kampung Tola, Satgas TMMD ke- 111 Kodim 1415 Kepulauan juga melaksanakan pekerjaan membuka jalan, pembangunan jembatan dan pembuatan duicker.

    Untuk diketahui, pelaksanaan pekerjaan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD ke- 111Kodim 1415 Kepulauan Selayar, dihari kesembilan ini sudah mencapai 50 persen. (TMC).


    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU