-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Simpatik Satlantas Polres Purbalingga, Ada Bagi-bagi Takjil Juga Lho..

    BeritaSolo.com
    Kamis, 15 April 2021, 09.48.00 WIB Last Updated 2021-04-15T02:48:09Z

    BERITA SOLO ■ Aksi simpatik digelar Satlantas Polres Purbalingga dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2021. Aksi tersebut digelar di lingkar utara Alun-alun Purbalingga, pada Rabu (14/4/2021) sore.

    Menggunakan media wayang lalu lintas, polisi memberikan edukasi tertib berlalu lintas. Selain itu, membagikan helm, masker, face shield dan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintas.

    Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan, bahwa kegiatan yang digelar sore ini dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2021. Dimana kita berikan imbauan tertib lalu lintas kepada pengendara menggunakan media wayang lalu lintas.

    “Selain itu, kita juga dibagikan takjil, face shield, helm dan masker gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di seputaran Alun-alun Purbalingga,” katanya.

    Disampaikan bahwa dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini, diharapkan dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sehingga edukasi dan pemahaman tentang tertib berlalu lintas bisa sampai kepada masyarakat.

    “Selain tertib berlalu lintas kita harapkan masyarakat tidak lupa akan protokol kesehatan Covid-19, sehingga bisa turut mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

    Dari data yang diperoleh dalam kegiatan tersebut dibagikan 100 bungkus takjil bagi masyarakat. Selain itu, dibagikan juga 10 buah helm, 100 lembar masker dan 25 buah face shield bagi pengendara kendaraan yanf melintas.

    ( Imam Santoso /Hms )
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU