-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambangi Warga Sakit, Kapolsek Ajibarang Serahkan Zakat Mal Anggota Polresta Banyumas

    BeritaSolo.com
    Kamis, 18 Maret 2021, 19.08.00 WIB Last Updated 2021-03-18T12:08:05Z
    Sambangi Warga Sakit, Kapolsek Ajibarang Serahkan Zakat Mal Anggota Polresta Banyumas

    BERITA SOLO ■ Kapolsek Ajibarang AKP Wawan Dwi Lekaoni,S.Sos beserta anggota dan Pemerintah Desa Banjarsari Kecamatan Ajibarang melaksanakan kunjungan dan menjenguk warga Desa Banjarsari, Kecamatan Ajibarang yang menderita penyakit kanker otak dan dengan kondisi ekonomi keluarga yang kurang mampu, pada Kamis (18/3/2021). 

    Adalah Ali Rosadi (30), Warga Rt.05/06 Desa Banjarsari Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas mengalami penyakit kanker otak. Kondisi ini sudah dialami oleh Ali kurang lebih sekitar 5 tahun. 

    Kondisi yang dialami Ali hingga mengakibatkan Ali mengalami kebutaan sehingga hanya bisa terbaring di tempat tidur. Dalam kesehariaanya, Ali dirawat oleh kakak perempuan serta ayah kandungnya, Samiarjo (70) yang bekerja sebagai buruh serabutan di desanya karena Ibunya sudah meninggal dunia. 

    Dalam pelaksanaan giat tersebut, Kapolsek Kapolsek Ajibarang AKP Wawan Dwi Leksono,S.Sos memberikan bantuan dari Polresta Banyumas berupa uang yang dikumpulkan dari zakat mal anggota Polresta Banyumas guna meringankan beban hidup Ali beserta keluarganya. 

    Dalam kunjungannya, Kapolsek Ajibarang AKP. Wawan Dwi Leksono,S.Sos menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Sdr Ali. 

    Selain itu, Kapolsek juga memberikan motivasi kelurga Ali agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Kapolsek juga mendo'akan agar lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan. 

    Sementara itu, Keluarga Sdr. Ali Rosadi serta pemerintah Desa Banjarsari mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian pihak kepolisian dari Polsek Ajibarang yang sudah menjenguk serta mendo'akan. 

    "Semoga Sdr. Ali Rosadi segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai do'a yang dipanjatkan," ujarnya. 

    Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Ajibarang AKP Wawan Dwi Leksono,S.Sos juga memberikan bantuan dari Polri berupa 10 sak semen untuk membantu dalam pembangunan Masjid di wilayah Rt.03/01 Desa Banjarsari Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas. 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol. M. Firman L. Hakim, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Ajibarang AKP Wawan Dwi Leksono,S.Sos mengatakan bahwa, "menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motifasi semangat baik kepada warga yang sakit maupun keluarganya serta sebagai bentuk Polri selalu hadir untuk masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang Presisi," ucap Kapolsek. 

    ( Imam Santoso/Hms )

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU