-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satgas Covid-19 Desa Karanggedang Bukateja Gencar Siaran Keliling

    BeritaSolo.com
    Rabu, 24 Februari 2021, 06.24.00 WIB Last Updated 2021-02-23T23:24:42Z
    Satgas Covid-19 Desa Karanggedang Bukateja Gencar Siaran Keliling

    BERITA SOLO ■  Sejumlah kegiatan dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat akan pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Seperti yang dilakukan Satgas Covid-19 Desa Karanggedang Kecamatan Bukateja dengan siaran keliling.

    Siaran keliling dilakukan dengan menggunakan mobil yang dipasangi pengeras suara. Diawaki Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan perangkat desa kemudian berkeliling menyampaikan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19.

    Kapolsek Bukateja Iptu Wartono menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan Satgas Covid-19 tingkat desa yang telah memiliki posko. Personel gabungan mengimbau masyarakat dengan cara melakukan siaran keliling.

    “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait slogan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” terang Kapolsek, Selasa (23/2/2021).

    Kapolsek juga mengatakan bahwa penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini harus dipatuhi seluruh masyarakat. Oleh karenanya akan dilakukan siaran keliling secara rutin sebagai bagian dari upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

    “Setiap saat dan setiap waktu, kami terus menyampaikan imbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini. Tujuannya agar masyarakat memperhatikan dan melaksanakan,” pungkas kapolsek.

    ■ Imam Santoso /Hms
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU