-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Prajurjit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Ikuti Donor Darah di Salatiga

    BeritaSolo.com
    Jumat, 08 Januari 2021, 16:26 WIB Last Updated 2021-01-08T09:26:43Z
    Prajurjit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Ikuti Donor Darah di Salatiga

    BERITA SOLO ■ Jiwa sosial ditengah pandemik Covid-19 diperlihatkan oleh prajurit TNI AD dari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dengan mengikuti kegiatan bhakti sosial Donor Darah bertempat di Ruang Rapat Kantor Dispora Kota Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (07/01).

    Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han,  mengungkapkan berbagai upaya terus dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan wabah pandemik Virus Corona (Covid-19), seperti halnya secara rutin melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

    Lanjutnya, tak hanya kegiatan rutin tersebut, prajurit Yonif mekanis Raider 411 Kostrad yang bermarkas di Kota Salatiga, Jawa Tengah juga rutin melaksanakan dan juga turut serta dalam kegiatan bakti sosial.

    “Salah satunya yang baru-baru ini dilaksanakan, sebanyak 20 orang prajurit turut serta menyumbangkan darahnya dalam kegiatan Donor Darah yang digelar oleh PPI (Purna Paskibraka Indonesia) Kota Salatiga yang bekerjasama dengan PMI Kota Salatiga di kantor Dispora Salatiga,” tutur Danyon. 

    “Mendonorkan darah merupakan satu tindakan yang mulia karena setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkannya,” tambahnya. 

    “Kami akan selalu mendukung kegiatan kemanusiaan yang dilakukan di wilayah Kota Salatiga, dengan tujuan dapat membantu kesulitan masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 saat ini,” tutup Alumni Akmil tahun 2003 tersebut.

    Sementara itu salah satu pendonor, Serda Yugiyanto mengatakan jika dirinya senang dapat berbagi kepada sesama di tengah Pandemi Covid-19 ini melalui donor darah.

    “Semoga dengan dukungan dan kerjasama ini akan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Yugiyanto. (Pen/Red).  

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru