-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Purbalingga, Ini Ciri-cirinya...

    BeritaSolo.com
    Selasa, 26 Januari 2021, 15.22.00 WIB Last Updated 2021-01-26T08:22:59Z
    Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Purbalingga, Ini Ciri-cirinya...

    BERITA SOLO ■ Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di sebuah gubuk area persawahan Dusun Tepus, Desa Makam, Kecamatan Rembang, Kabupaten PurbaIingga, pada Selasa (26/1/2021) pagi. 

    Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pencari belut.

    Polisi dari Polsek Rembang dan Inafis Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya melakukan pemeriksaan TKP, meminta keterangan sejumlah saksi dan memeriksa jenazah bersama tim medis dari Puskesmas Rembang.

    Kapolsek Rembang AKP Sunarto mengatakan, dari hasil pemeriksaan jenazah bersama petugas medis Puskesmas Rembang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Diduga perempuan tersebut meninggal dunia akibat sakit.

    "Saat ditemukan mayat perempuan tersebut tergeletak di sebuah gubuk komplek persawahan. Mayat belum diketahui identitasnya karena di lokasi tidak ditemukan identitas apapun," kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan bahwa mayat yang ditemukan berjenis kelamin perempuan, berusia sekitar 50 tahun, tinggi badan 160 cm, rambut ikal, perawakan kurus, kulit sawo matang. Saat ditemukan korban memakai baju daster panjang warna biru dengan motif bunga.

    Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Purbalingga, Ini Ciri-cirinya...

    "Karena dipastikan bukan korban tindak kejahatan, jenazah perempuan tersebut kemudian diserahkan kepada perangkat desa setempat untuk dimakamkan," kata kapolsek.

    Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat, yang mungkin mengenali ciri-ciri perempuan yang meninggal dunia tersebut bisa melapor ke Polsek Rembang. Jenazah sudah dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

    (Imam Santoso/Hms)
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU