-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Rayakan Ultah Ke-59, Brigif MR 6 Kostrad Gelar Syukuran di Palur

    BeritaSolo.com
    Senin, 02 November 2020, 12:40 WIB Last Updated 2020-11-02T05:40:09Z
    Rayakan Ultah Ke-59, Brigif MR 6 Kostrad Gelar Syukuran di Palur

    BERITA SOLO ■ Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad menggelar acara syukuran dan Do'a Bersama untuk memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-59 dipimpin langsung oleh Danbrigif Mekanis Raider 6  Kostrad di GOR Mabrigif di Palur, Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah. 

    Hal ini disampaikan oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si. dalam keterangannya di Palur, Sukoharjo, baru-baru ini.

    Danbrigif mengungkapkan, Acara syukuran dan do'a bersama ini merupakan wujud rasa syukur kita semua, khususnya keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad yang saat ini sudah berusia 59 tahun.

    "Dalam wujud syukur ini kita sama-sama berdo'a semoga seluruh satuan yang berada di jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dapat terus mengemban tugas dengan baik ke depannya, berhasil dalam setiap penugasan operasi dan menjadi satuan yang handal serta selalu dekat, menyatu dengan rakyat, sesuai dengan tema dalam HUT ke 59 Brigif tahun 2020 ini yaitu “Brigif Mekanis Raider 6  Kostrad semakin profesional dan dicintai rakyat," ujarnya.

    Pelaksanaan acara ini diawali dengan sambutan Danbrigif, kemudian dilanjutkan dengan pemberian pesan dan kesan dari para sesepuh, dalam hal ini diwakili oleh Bapak Mayjen TNI (Purn) Panji Suko Hari Judho, yang merupakan pejabat Danbrigif ke-33 pada tahun 2002 s.d 2004.

    Kemudian dilanjutkan dengan tauziah dan do'a bersama oleh Ustad K.H. Budiman serta diakhiri dengan acara pemotongan tumpeng oleh Danbrigif yang diberikan kepada prajurit usia termuda.

    Dalam acara ini turut hadir juga Ketua Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 PG Kostrad Ny Kiky Dody Triyo Hadi beserta para pengurusnya serta para Dansat di Jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad dan Ka Korum Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. (Pen/red).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru