-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Polantas Peduli Polres Purbalingga Berikan Bantuan Korban Bencana Alam

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 07 November 2020, 18:35 WIB Last Updated 2020-11-07T11:35:35Z
    Polantas Peduli Polres Purbalingga Berikan Bantuan Korban Bencana Alam

    BERITA SOLO ■ Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purbalingga menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk Polantas Peduli, pada Sabtu (7/11/2020). 

    Kegiatan dilaksanakan di Desa Muntang, Kecamatan Kemangkon dengan sasaran para korban bencana alam angin ribut.

    Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Fadli melalui Kaurbinops Iptu Hartoko mengatakan bahwa hari ini Satlantas Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan Polantas Peduli. Kegiatan dilaksanakan di Desa Muntang, Kecamatan Kemangkon.

    "Sasaran kegiatan adalah para korban bencana alam angin ribut yang terjadi beberapa hari yang lalu. Kegiatan merupakan wujud kepedulian kita terhadap para korban bencana alam," ucapnya.

    Disampaikan bahwa bantuan yang diberikan berwujud material bangunan berupa atap seng. Atap seng diberikan untuk membantu korban yang atap rumahnya rusak akibat tertimpa pohon saat angin ribut kemarin. Ada empat warga yang mendapat bantuan berupa atap seng.

    "Selain bantuan berupa seng dibagikan juga paket sembako untuk warga yang turut menjadi korban di lokasi bencana tersebut. Harapannya apa yang diberikan bisa bermanfaat," ucapnya.

    Kades Muntang Arif Budiarto menyambut baik bantuan yang diberikan untuk warga korban bencana alam di desanya. Menurutnya bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat bagi warganya yang menjadi korban bencana angin ribut.

    "Diucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Satlantas Polres Purbalingga. Apa yang telah diberikan semoga mendapatkan balasan yang setimpal," ucapnya.

    (Imam Santoso/Hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru