-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Pengamanan Pilkada, TNI-Polri Latih Baris Berbaris Linmas di Bukateja

    EDITOR
    Jumat, 13 November 2020, 22.17.00 WIB Last Updated 2020-11-13T15:17:46Z
     
    Jelang Pengamanan Pilkada, TNI-Polri Latih Baris Berbaris Linmas di Bukateja

    BERITA SOLO ■ Mendekati pelaksanaan Pilkada 2020, Polisi Polsek Bukateja bersinergi dengan TNI Koramil Bukateja melaksanakan kegiatan pelatihan baris berbaris kepada anggota Linmas. Seperti kegiatan yang dilaksanakan di Desa Tidu, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, pada Jumat (13/11/2020).

    Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bukateja bersama dengan Babinsa Koramil Bukateja memberikan materi pelatihan Linmas. Materi disampaikan secara teori dan dilanjutkan dengan pelaksanaan baris berbaris.

    Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono menjelaskan, pelatihan yang dilakukan oleh anggota Polsek Bukateja dengan TNI Koramil Bukateja dalam rangka kesiapan menghadapi pengamanan Pilkada. Dimana Linmas akan diperbantukan dalam pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

    “Oleh karena itu, kita bersinergi memberikan pelatihan Linmas. Tidak hanya di satu desa namun akan dilaksanakan di seluruh desa wilayah Kecamatan Bukateja,” jelasnya.

    Disampaikan kapolsek bahwa tanggal 9 Desember 2020 mendatang, tahapan Pilkada Purbalingga memasuki kegiatan pemungutan dan penghitungan suara. Maka menjelang kegiatan tersebut kita mengadakan pembekalan dan pelatihan Linmas di tingkat desa.

    “Dengan harapan seluruh anggota Linmas telah memiliki bekal kemampuan dan siap diterjunkan dalam tugas Pengamanan Pilkada Purbalingga,” jelas kapolsek.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...