-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Qurban 4+ BMH Jawa Tengah Yang Sempurna Tertunaikan

    EDITOR
    Rabu, 05 Agustus 2020, 23.26.00 WIB Last Updated 2020-08-05T16:26:11Z
    Qurban 4+ BMH Jawa Tengah Yang Sempurna Tertunaikan

    BERITA SOLO ■ Beragam luapan ucapan yang diterima tim BMH di lapangan ketika menyalurkan amanah qurban tahun ini menjadi 'bumbu' pelengkap kebahagiaan. Umat merasakan kehadiran yang langsung, seolah-olah para dermawan itu hadir langsung bertatap muka penuh persaudaraan.

    Demikian juga kami di BMH. Sebagai penyambung uluran tangan-tangan kebaikan dari donatur, suasana keakraban itu begitu nyata dihadapan kami. Alangkah Indah sinergi ini. Demikian suasana hati yang dirasakan amil BMH Perwakilan Jawa Tengah, Aqiful Khoir yang diamini rekan-rekannya.

    BMH Perwakilan Jawa Tengah untuk tahun ini mendapatkan amanah qurban untuk sapi 29 Ekor, kambing 90 Ekor, kerbau 1 ekor dengan jumlah total pequrban 181 Orang.

    "Alhamdulillah, amanah umat tahun ini ditengah pandemik covid-19 tetap semarak. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, mitra, dai dan warga yang telah membantu proses qurban tahun ini. Semoga kebaikan-kebaikan yang dilakukan dibalas dengan sempurna oleh Allah SWT." Jelas General Manager BMH Perwakilan Jawa Tengah, Moh. Misdawi Syarif, SE, MM.

    Dalam gelaran qurban tahun ini, BMH mengangkat tema, Qurban 4+. Dimana qurban tahun ini juga mensinergikan dengan program diantaranya, Program Air Bersih, Bantuan UMKM, Sembako untuk warga terdampak Covid-19 dan Beasiswa untuk anak sekolah, lanjut Misdawi sapaan akrab General Manager BMH Perwakilan Jawa Tengah.

    Salah satu penerima manfaat UMKM, Ibu Jumrotun, di Pati sangat terharu dengan bantuan UMKM yang diserahkan secara simbolis di depan warung yang dikelolanya selama ini, Senin (3/8/20).

    "Terimakasih atas kepedulian BMH dalam membantu usaha kecil seperti saya. Warung ini bagian dari ikhtiar membiayai hidup bersama anak. Sekali lagi terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya," tutur Ibu Jumrotun penuh haru dengan iringan tetesan air mata tanda haru menerima amanah tambahan modal UMKM dari BMH.

    Gelaran qurban 4+ di Jawa Tengah menjadi catatan pelecut kami selanjutnya. Hal-hal lain akan menjadi bahan evaluasi kami kedepannya. Tahun ini, kami baru dapat menjangkau total 47 wilayah sebaran nusantara dan satu luar negeri yakni Rohingya.

    "Terimakasih para donatur, mitra dan semua pihak yang terlibat dalam gelaran qurban tahun ini. Semoga amal ibadah semua pihak mendapat ganjaran kebaikan yang sempurna dari Allah SWT, pungkas Kepala Markom BMH Perwakilan Jawa Tengah, Fardi, SE. (rls)


    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...