-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Prabowo Kembali Pimpin Gerindra, Sandiaga Uno: InshaAllah Amanah

    BeritaSolo.com
    Minggu, 09 Agustus 2020, 00:31 WIB Last Updated 2020-08-08T17:31:28Z
      Prabowo Kembali Pimpin Gerindra, Sandiaga Uno: InshaAllah Amanah

    BERITA SOLO ■ Terpilihnya kembali Prabowo Subianto disambut suka cita oleh seluruh kader Partai Gerindra. Tak terkecuali oleh mantan pasangan Prabowo di Pilpres 2019 lalu, Sandiaga Salahuddin Uno.

    Sandi pun menghadiri langsung Kongres Luar Biasa KLB Partai Gerindra yang digelar di Hambalang, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/8) tersebut. Sandi bersama Hashim Djojohadikusumo menjadi bagian dari unsur Dewan Pembina Gerindra yang menghadiri langsung gelaran KLB Gerindra.

    Melalui akun media sosialnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra.

    "Menghadiri Kongres Luar Biasa Partai @gerindra. Selamat kepada Bapak @prabowo atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum periode 2020-2025," ucap Sandi dalam laman Instagram pribadinya, Sabtu (8/8). Sandi yakin Prabowo bisa menjalankan amanah tersebut dengan baik. Sehingga bisa mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

    "InshaAllah amanah dalam mengemban tugas, dan teruslah berkarya demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur," tandasnya. (RM)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru