-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Jelang Bertanding di Singapura, Stevie Ongen Ferdinandus Ingin Bertemu Prabowo

    BeritaSolo.com
    Jumat, 07 Juni 2024, 18:20 WIB Last Updated 2024-06-07T11:20:49Z

    BERITA SOLO  | JAKARTA — Stevie Ongen Ferdinandus, petinju juara WBC Asia Kontinental dan WBC Asia silver akan menjalani pertandingan, pada tanggal 20 Juli 2024 mendatang, di Singapura. 

    Dalam wawancaranya bersama Stevie mengatakan, akan merebutkan sabuk WBC Continental.

    "Pada tanggal 20 Juli 2024 mendatang saya akan bertanding di Singapore untuk merebut sabuk WBC Continental, saya berharap dapat bertemu atau audensi dengan Bapak Jokowi atau Bapak Prabowo serta Menpora untuk meminta dukungan, Support dan doa beliau, agar mampu menang dan mengumandangkan Indonesia Raya dalam pertandingan nanti, tidak lupa semoga masyarakat Indonesia kususnya juga memberikan suport dan doanya," harap Stevi.

    Stevie Ongen Ferdinandus (lahir 27 September 1980) adalah petinju asal Indonesia. Ia berasal dari Ambon, Maluku. Stevie Ongen Ferdinandus adalah petinju kidal yang membuka karir tinju pronya dari kelas welter yunior (63,5 kilogram) hingga kelas welter super (69.9 kilogram).

    Stevie melakukan debut dalam menjalani karier di Indonesia pada tanggal 21 Maret 2009. Dia berhasil menundukkan Rahman Ambodalle di Jakarta.

    Stevie Ongen Ferdinandus, mencatat rekor sebagai petinju Indonesia tertua, yang berhasil merebut gelar tinju internasional.

    Stevie berharap tinju pro Tanah Air bisa bangkit lagi. 

    "Kalau kita mau saya kira, kita bisa berjaya lagi. Dulu kita pernah punya juara dunia, yaitu juara dunia IBF kelas bantam yunior, Ellyas Pical," katanya. (rl/by)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru