-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Gerindra Tepis Rumor Terkait Bakal Calon Bupati Blitar

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 01 Juni 2024, 06:42 WIB Last Updated 2024-05-31T23:42:59Z

    BERITA SOLO | BLITAR — Terkait ramainya pemberitaan di media online bahwa DPP Partai Gerindra telah memberi surat tugas dan merekomendasi Wakil Walikota Blitar, Tjujuk Sunario, sebagai Bakal Calon Bupati Blitar pada pilkada 2024.

    Menurut Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Tomi Gandhi mengatakan, hal tersebut belum bisa dibenarkan, isu terkait Tjukjuk sudah direkomendasi DPP Partai Gerindra dan sudah diberi surat tugas, belum lah.

    “Mereka sampai saat ini masih menunggu penerimaan surat tugas resmi dan rekomendasi tersebut dari DPP Partai GERINDRA,” ucap Tomi Gandhi.

    “Sampai detik ini belum tahu wujud surtug dan berita resmi dari DPP. Dan semuanya tergantung DPP Partai Gerindra,” ujarnya.

    Tomi pun menyebut belum tahu surtug dan dari DPC sepertinya belum menerima rekomendasi yang dikabarkan untuk Tjujuk itu Bakal Calon Bupati dari Gerindra.

    “Tetapi kalau ternyata berita itu benar, kami berterima kasih karena ada perhatian ke Blitar,” jelas Tomi Gandhi.

    Disamping itu, lanjut Tomi, untuk diketahui Partai Gerindra memiliki kursi 7, tentunya pihaknya pasti koalisi.

    “Di Partai Gerindra ada beberapa nama kader terbaik yang juga muncul ada Pak Adib Zamhari, Pak Mujib, juga Pak Tjujuk, dan Haji Beki, dan semua sedang berproses, tentunya semua finalnya ada di DPP dan bisa jadi DPP menunjuk calon lain selain beliau-beliau,” sambung Tomi Gandhi.

    Tomi Gandhi menegaskan, sesuai alur dalam pemberian Rekomendasi untuk Cakada nanti setelah diputuskan oleh DPP, kita kader partai di Kabupaten juga lagi menunggu keputusan dari DPP tersebut, setelah itu baru gaspol, kita bergerak,” tegas Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Tomi Gandhi.(nv/rls/by)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru