-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Prabowo: Bung Karno Milik Seluruh Rakyat Indonesia, Jangan Diklaim Milik Suatu Partai

    BeritaSolo.com
    Jumat, 10 Mei 2024, 10:37 WIB Last Updated 2024-05-10T03:37:38Z

    BERITA SOLO | JAKARTA — Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto menyentil partai yang selalu mengklaim bahwa Presiden ke-1 RI Soekarno atau Bung Karno merupakan milik mereka. 

    Prabowo mengatakan, "Bung Karno milik seluruh rakyat indonesia, ada yang mengaku ngaku seolah-olah milik satu partai, tentu itu tidak," ujarnya.

    Presiden terpilih Prabowo Subianto mengakui dirinya didukung oleh Presiden Jokowi hingga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kontestasi Pilpres 2024 hingga terpilih.

    "Saya merasa ada tiga presiden yang mengendorse dan mendukung saya. Terutama tentunya, udahlah nggak usah malu-malu Presiden Jokowi, ya kan, wajar itu kenapa. Saya juga nggak pernah sembunyi," ujar Prabowo saat memberi sambutan di acara Rakornas PAN, Jakarta, Kamis (9/5/2024).

    Selain itu, Prabowo mengatakan, turut didukung Presiden ke-6 RI SBY hingga Sukarno.

    "Saya kira mungkin Pak Harto dukung saya juga ya. Walaupun ada yang ngaku-ngaku kan, seolah Bung Karno milik suatu partai. Tidak, Bung Karno milik seluruh rakyat Indonesia. Feeling saya beliau dukung saya juga," ucap Prabowo.

    Di samping itu,  Prabowo Subianto meminta kepada pihak-pihak yang tidak mau diajak kerja sama untuk tidak mengganggu. Sebab, Prabowo ingin fokus bekerja untuk menjaga kekayaan bangsa Indonesia.⁣

    Dalam isi sambutan pidatonya Prabowo juga menyebut Ada Tokoh Hanya Ingin Impor Pangan, Kalau Bahasa Rakyat Itu Pemikiran Konyol. 

    Presiden terpilih periode 2024-2029 prabowo mengaku tidak habis pikir dengan sejumlah tokoh tidak ingin swasembada pangan dan hanya ingin impor.

    "Ada tokoh-tokoh Indonesia pernah katanya lebih baik impor saja, geleng-geleng kepala saya. Saya tidak punya gelar Ph.d, tapi saya mengerti pemikiran-pemikiran yang menggantungkan nasib bangsa dengan impor makan dari bangsa lain, itu adalah pemikiran luar biasa ndak benernya," ujar Prabowo.

    Hal ini disampaikan Prabowo saat menyampaikan sambutan di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024). (by/jpr)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru