-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Supir Diduga Tak Kuasai Medan Jalan, Truck Muatan Paket Terguling Di Purbalingga

    BeritaSolo.com
    Rabu, 17 April 2024, 08:57 WIB Last Updated 2024-04-17T01:57:41Z

    BERITA SOLO | Sebuah truk bermuatan paket atau ekspedisi terguling di jalan masuk Desa Sangkanayu, Kec. Mrebet, Kabupaten Purbalingga, pada Selasa (16/4).

    Truk tersebut diketahui dikemudikan oleh Taufik. Kbm Truck Box Mitsubishi dengan nopol B-9189-NCG tersebut diduga tak kuat nanjak diduga supir tak menguasai medan jalan yang berliku dan menanjak.

    Semula Kbm Truck Box Mitsubishi No.Pol. : B-9189-NCG dengan muatan paket (dari Kota Purwokerto menuju ke Kota Tegal) melaju dari arah barat ketimur dengan kecepatan sedang, sesampai di TKP  jalan menanjak dan menikung diduga pengemudi Kbm Truck Box Mitsubishi No.Pol. : B-9189-NCG baru pertama kali melewati jalan tersebut dengan menggunakan Aplikasi Gogle Maps.

    Sehingga Kbm Truck Box Mitsubishi No.Pol. : B-9189-NCG tidak kuat menajak lalu pada saat pengemudi hendak bermaksud menurunkan gigi/merubah gigi persneling Kbm Truck tersebut akan tetapi sudah keburu Truk mengalami mati mesin sehingga melaju mundur kemudian Kbm Truck Box Mitsubishi No.Pol. : B-9189-NCG terguling ke kanan dan menutupi separuh badan jalan.  

    Kejadian tersebut sudah di tindak lanjuti dan di tangani oleh Polsek Mrebet, pos Lantas Bobotsari dan Unit Laka lantas, serta Truk Bok tersebut sudah berhasil di evakuasi menggunakan truk derek milik pihak swasta/Asrikin yang tergabung dalam satagas Quick Respon OKC 2024 Polres Purbalingga. 

    Untuk arus lalulintas buka tutup arus dan setelah truk terevakuasi arus lalin sudah kembali normal (Iman Santoso).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru