-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Ketemu Prabowo, Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan PKB Untuk Diperjuangkan

    BeritaSolo.com
    Kamis, 25 April 2024, 09:10 WIB Last Updated 2024-04-25T02:10:42Z

    BERITA SOLO | JAKARTA — Prabowo berkunjung ke kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai keputusan penetapan sebagai presiden terpilih 2024 di KPU, Jakarta, pada Rabu (24/4).

    Pada pertemuan tersebut, Pak Prabowo disambut oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Keduanya berbincang membicarakan dukungan dan kerja sama untuk pembangunan Indonesia di masa yang akan datang.

    Pak Prabowo mengungkapkan pertemuannya dengan Gus Imin membicarakan PKB ingin terus bekerja sama dengan Gerindra dan Prabowo Subianto untuk mengabdi kepada negara demi kepentingan rakyat Indonesia.

    Ia melanjutkan, keinginan PKB bekerja sama dengan dirinya adalah untuk memperbaiki dan melengkapi kekurangan yang masih ada di Indonesia.

    Cak imin juga mengucapkan Terimakasih kepada bapak Prabowo Subianto yang sudah berkunjung ke DPP PKB. Sebuah kebanggaan untuk saya, jajaran pengurus juga kader PKB bisa menyambut sekaligus mengucapkan selamat secara langsung kepada beliau. Ujar cak imin

    Disamping itu, Cak imin juga menitipkan 8 agenda perubahan PKB untuk diperjuangkan di pemerintahan pak Prabowo mendatang. (rls/by)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru