-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Jelang Lebaran, Wartawan Pemalang Timur Salurkan Sembako Dan Zakat Fitrah

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 06 April 2024, 06:09 WIB Last Updated 2024-04-05T23:09:16Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Bentuk kemitraan dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pemalang, baik dinas, kepala desa dan  pengusaha dengan paguyuban Wartawan Pemalang Timur menggelar pembagian 600 bungkus takjil berupa Kolak untuk pengguna jalan. 

    Tak hanya itu, para awak media juga menyalurkan zakat fitrah berupa 20 kantong beras untuk kaum dhuafa di pertigaan Jalan, depan Obyek Wisata Kolam Renang Comal Baru pada Jum'at 5 April 2024.

    "Dalam kegiatan itu diusung tema Wartawan Pemalang Timur berbagi di Bulan Ramadhan," ucap Heri Sukma.


    Digelarnya Pembagian Takjil untuk warga, utamanya Pengguna Jalan bertujuan membantu warga yang sedang melaksanakan ibadah Puasa sebagai menu tambahan saat berbuka.

    Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Heri Sukma mengatakan, giat ini hanya semata-mata untuk berpartisipasi atau bahasa kerennya beribadah di bulan Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini.

    Lanjut dia, juga kami sebagai ketua Panitia Pelaksana sangat berterima sekali  kepada bapak Bupati Pemalang Mansur Hidayat telah berpartisipasi membantu kami, sehingga kegiatannya  bisa terlaksana dengan lancar.

    "Kami sangat mengapresiasi kepada semua awak media yang tergabung di paguyuban Wartawan Pemalang Timur, berkat kerja kerasnya  dalam mengumpulkan dana dari para donatur acara tersebut bisa terlaksana dengan baik,"  tuturnya.

    Heri menyebutkan, pada tahun ini alhamdulillah pembagian takjil ada peningkatan dari tahun kemarin yakni 600 takjil dibagikan kepada pengguna jalan, dan 20 kantong beras dibagikan kepada kaum dhuafa.

    "Kami mewakili rekan - rekan wartawan Pemalang Timur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, juga mengapresiasi kepada para donatur yang telah partisipasi sehingga kegiatannya  bisa kami laksanakan sesuai rencana," imbuhnya.

    Heri Sukma berpesan kepada para donatur tingkatkan lah  bersedekah kepada orang yang membutuhkan, " Orang yang selalu bersedekah rezekinya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT,"  kata Heri.

    Ia berharap kegiatan sosial seperti ini di masa -masa yang akan datang tetap dipertahankan, karena kegiatan ini sangat mulia  untuk membantu para seksama.

    Sementara itu,  Driharyono Ketua Wartawan Pemalang Timur mengatakan, butuh kekompakan semua media yang berada di Pemalang Timur kedepannya,  bilamana ada kegiatan seperti ini kita tidak kesulitan.

    "Kami berharap pada tahun depan kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali," tutupnya. (Rudi).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru