-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Jabatan Dua Kapolsek di Purbalingga Diserahterimakan

    BeritaSolo.com
    Senin, 08 April 2024, 19:22 WIB Last Updated 2024-04-08T12:24:27Z

    BERITA SOLO | PURBALINGGA — Polres Purbalingga menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pengadegan dan Kapolsek Karangreja. Kegiatan digelar di halaman Mapolres Purbalingga, Senin (8/4/2024) pagi.

    Kapolsek Pengadegan sekarang dijabat oleh AKP Catur Subagyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Karangreja. AKP Catur Subagyo menggantikan AKP Wahyudi yang memasuki masa purnatugas.

    Sedangkan Kapolsek Karangreja selanjutnya dijabat oleh Iptu Arisno yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Satreskrim Polres PurbaIingga. 

    Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan, S.I.K., dalam amanatnya menyampaikan mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi. Hal itu sebagai penyegaran dan pengembangan karir.

    "Terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan dalam tugas dan jabatan sebelumnya. Selamat menjalankan tugas dan jabatan yang baru," ucap kapolres.

    Kapolres berharap dengan jabatan baru yang diemban, bisa dilaksanakan dengan baik. Termasuk dalam pelaksanan tugas Operasi Ketupat Candi 2024 pengamanan rangkaian arus mudik dan arus balik dan kegiatan masyarakat dalam rangka Idul Fitri 2024.

    "Sertijab ini dilaksanakan cepat agar pejabat baru langsung menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Candi 2024 di wilayahnya," ucapnya.

    Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Purbalingga. Dengan kegiatan kepolisian yang dilaksanakan sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten PurbaIingga masih dalam keadaan aman dan kondusif. (Imam Santoso)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru