-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Pernyataan Gibran untuk Ganjar Jadi Sorotan, Melawak hingga Penawaran Menteri

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 30 Maret 2024, 13:59 WIB Last Updated 2024-03-30T06:59:17Z

    BERITA SOLO | SURAKARTA — Pernyataan Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka terkait Ganjar Pranowo belakangan ini menyita perhatian publik.

    Gibran menanggapi gugatan yang dilayangkan paslon Ganjar-Mahfud di Mahkamah Konstitusi (MK). Gibran sendiri belum mengetahui maksud dari gugatan tersebut. Ia menyebut kemungkinan paslon nomor urut 3 tengah melawak.

    Pernyataan Gibran selanjutnya yang disorot yakni klaim Ganjar Pranowo mendapat tawaran jabatan menteri di kabinet Prabowo Subianto.

    Sebelumnya, Ganjar Pranowo mengklaim ditawari masuk dalam kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang telah ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilpres 2024.

    Disatu sisi Calon presiden (capres) terpilih nomor urut 2 Prabowo Subianto pun menegaskan. Prabowo Subianto mengaku, bersyukur Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung dirinya dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 tidak ragu atau mencla-mencle menyebut bahwa bagian dari Presiden Joko Widodo.⁣
    Hal itu dia sampaikan, saat memberikan sambutan diacara buka puasa bersama dengan keluarga besar Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (29/3/2024).⁣
    Dia menegaskan, pemerintahan yang akan dipimpin oleh dirinya dan Gibran akan meneruskan legacy Presiden Joko Widodo. Sebab, dia menilai meneruskan kepemimpinan sebelumnya akan menambah kekuatan kelak.⁣
    "Untuk itu kami sangat membutuhkan dukungan bantuan masukan nasihat terus- menerus. Kami membuka diri, kami ingin suatu suasana kepemimpinan yang rukun, kepemimpinan yang kolegial, kepemimpinan berdiri oleh para sahabat sehingga kita bisa terbuka, saling menegur, saling mengingatkan dan saling mendukung," ucap dia.⁣ (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru