-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Pasangan Hengky-Tomi Ramaikan Bursa Pilkada Kota Blitar

    BeritaSolo.com
    Senin, 25 Maret 2024, 07:47 WIB Last Updated 2024-03-25T00:47:09Z

    BERITA SOLO | BLITAR — Pilkada masih sekitar 7 Bulan lagi,  berbagai isu calon pemimpin yang akan maju di kota Blitar sudah mulai muncul.

    Salah satu muncul pasangan yang akan ikut konstelasi Pilkada di Kota Blitar yaitu Hengki Kurniawan dan Tomi Gandhi. Rumor pasangan muda dari putra daerah  ini sudah santer terdengar di kalangan masyarakat kota blitar. 

    Hengki Kurniawan mantan artis terkenal ini adalah Bupati Bandung Barat dan juga kader PDIP  diisukan akan maju pada pilkada Kota Blitar berpasangan dengan Tomi Gandhi seorang pengusaha dan juga Kader dari Partai GERINDRA yang telah mensukseskan kemenangan prabowo-gibran di bumi proklamator.

    Menurut sumber terpercaya Brama Setyadi, Pasangan Hengki Kurniawan dan Tomi Gandhi akan ikut meramaikan pilkada Kota Blitar pada Bulan November 2024 nanti. 

    Apa lagi hengky merupakan kader PDIP dan Tomi adalah kader Gerindra, paketan ini tentunya sangat mudah untuk mendapatkan restu dari DPP partai mereka  masing-masing, mereka berdua adalah asli 100% putra daerah dan tentunya untuk  logistik dan jaringan akar rumput pasangan ini paling siap di antara calon lainnya.

    "Kita lihat nanti ke depannya seperti apa, ini semua jalur Pusat, dan waktu masih 7 bulan lagi. Politik itu dinamis, setiap saat bisa berubah, seperti halnya yang dulu tahun 2020 pernah kita sampaikan bahwa pasangan  santoso-tjujuk (PDIP-GERINDRA) pada tahun 2020 akan menang di pilkada kota blitar, terbukti menang, di tahun 2024 ini nanti kota blitar tetap di pimpin koalisi PDIP-GERINDRA tetapi beda calonnya,” pungkas Brama Setyadi. (by)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru