-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Gas Pol Bos, Polsek Bobotsari Beri Bantuan Ke Warga Desa Gandasuli

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 16 Maret 2024, 13:23 WIB Last Updated 2024-03-16T06:23:28Z

    BERITA SOLO | PURBALINGGA — Polsek Bobotsari Polres Purbalingga kembali melaksanakan program  Gerakan Amal Sedekah Polsek Bobotsari (Gas Pol Bos), Jumat (15/3/2024). Kali ini sasarannya merupakan warga kurang mampu dalam kondisi sakit yang membutuhkan uluran tangan di Desa Gandasuli.

    Kapolsek Bobotsari AKP Sarno Ujianto mengatakan dalam kegiatan Gas Pol Bos kali ini kami memberikan bantuan bagi dua orang warga kurang mampu di Desa Gandasuli. Karena kondisinya, dua warga tersebut membutuhkan uluran tangan kita semua.

    "Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat saling meringankan beban ekonomi saudara kita, agar mereka tetap bisa berpuasa dan menjalankan ibadah dengan khusyuk," ucapnya.

    Disampaikan Kapolsek bahwa bantuan sosial kali ini diberikan kepada Margito (60) warga Desa Gandasuli RT 1 RW 1, Kecamatan Bobotsari. Rojikin merupakan warga yang menderita sakit stroke dan tidak memiliki penghasilan hanya menerima bantuan dari warga lain.

    "Warga ini sebelumnya bekerja tidak tetap namun kemudian sakit diabetes dan hipertensi hingga kemudian mengalami stroke. Saat ini hanya bisa berbaring di tempat tidur dan sulit berkomunikasi," jelasnya.

    Kemudian bantuan sosial juga diberikan kepada Rojikin (56) warga Desa Gandasuli RT 1 RW 1, Kecamatan Bobotsari. Rojikin sebelumnya merupakan pedagang siomay keliling. Namun karena sering mengalami sakit kemudian tidak berjualan lagi.

    "Warga ini saat ini lebih banyak terbaring di tempat tidur karena sakitnya. Tidak bisa berjualan dan tidak memiliki penghasilan lagi," jelasnya.

    Kapolsek menambahkan kegiatan sosial melalui program Gas Pol Bos akan terus dilakukan membantu warga yang kurang mampu. Dengan menyisihkan sedikit rezeki dari personel Polsek Bobotsari.

    Kadus 1 Desa Gandasuli, Yudi Wicaksono yang hadir dalam kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polsek Bobotsari terhadap warga kurang mampu di wilayahnya. Dengan bantuan yang diberikan menurutnya bisa membantu meringankan beban warga kurang mampu.

    "Saya mewakili pemerintah desa menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari Polsek Bobotsari membantu warga kurang mampu," ucapnya. (Imam Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru