-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Koramil 04/Comal Gelar Karya Bakti Persiapan Pembukaan TMMD

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 17 Februari 2024, 19:46 WIB Last Updated 2024-02-17T12:46:34Z

    BERITA SOLO | PEMALANG – Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma, menggelar karya bakti guna memperdalam kepedulian terhadap lingkungan di Lapangan Desa Susukan.

    Kegiatan ini berkolaborasi antara aparat TNI dan warga setempat yang dihadiri oleh Danramil 04/Comal Kapten Arm Andumiyanta, anggota Koramil 04/Comal, dan 10 orang warga masyarakat Desa Susukan, sebagai persiapan tempat pembukaan TMMD, Sabtu, 17/2/2024 

    Danramil 04/Comal Kapten Arm Andumiyanta, menyampaikan dalam kegiatan karya bakti tersebut, kami bersama warga setempat membersihkan sampah, merapikan rumput, dan membersihkan alang-alang di Lapangan Desa Susukan. 

    Hal ini dilakukan guna menciptakan lingkungan yang sehat, bersih dan rapi agar memberikan kenyamanan serta mempermudah aktivitas masyarakat. 

    Karya bakti yang dilakukan oleh Koramil 04/Comal ini bukan hanya sekedar membersihkan lingkungan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara aparat TNI dan masyarakat setempat. 

    Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar dan saling berkolaborasi mengatasi masalah bersama.

    "Mari bergandengan tangan untuk menjaga alam, mulai dari hal yang kecil untuk menghasilkan sesuatu yang besar, karena selalu ada kekuatan dalam kerjasama dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat. Salam sehati, salam gotong royong," pungkas danramil. (himawan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru