-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Ribuan Pendukung AMIN Solo Raya Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilpres 2024

    BeritaSolo.com
    Senin, 22 Januari 2024, 08:28 WIB Last Updated 2024-01-22T01:28:39Z
    Ribuan Pendukung AMIN Solo Raya Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilpres 2024

    SURAKARTA | BERITA SOLOAcara Konsolidasi Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Solo Raya pada Minggu pagi, 21 Januari 2024 di Gedung Graha Yunita, Desa Pucangan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo dihadiri ribuan pendukung paslon nomor urut 1.

    Menurut Sekretaris Relawan Masyarakat Pucangan Bersatu (Macan Bersatu) AMIN selaku penyelenggara, M. Syaiful Syahri, acara Konsolidasi Pemenangan AMIN Solo Raya berlangsung lancar dan sukses. Lebih dari 1.000 peserta memenuhi lokasi acara. 

    “Yang hadir lebih dari 1.000 orang. Snack sampai kurang. Antusias peserta dari unsur relawan, simpatisan, kader parpol dan caleg, tokoh dan elemen masyarakat hadir memenuhi Gedung Graha Yunita,” ungkap M. Syaiful Syahri kepada KBA News, Minggu, 21 Januari 2024.

    Pada kesempatan ini, sambungnya, hadir sejumlah pembicara. Antara lain Sudirman Said selaku Co-captain Timnas AMIN dan rombongan, Bambang Sutejo, Azmi Majid dan Presidium Jawa Tengah.

    “Pak Sudirman Said ketika datang dan masuk ruangan dikawal dari tim Macan Satu yang membawa kentungan. Termasuk Pak Sudirman juga membawa kentungan. Yakni dengan ketukan 57,” ucap Syaiful.

    Lebih jauh dia menjelaskan, pembicara Bambang Sutejo mengajak para relawan selain ikhtiar lapangan juga memperbanyak doa guna mengetuk pintu langit untuk memohon kemenangan. Munajat kepada Allah SWT menjadi penentu takdir Pemilu 2024.

    Kemudian, imbuh Syaiful, pada kesempatan konsolidasi ini Sudirman Said mengajak relawan dan simpatisan Anies-Muhaimin untuk terus menguatkan barisan. Agar kekuatan untuk meluaskan dukungan kepada Anies-Muhaimin ini semakin besar.

    “Yakni dengan mengajak keluarga, teman, saudara dan sebagainya. Yang guru mengajak muridnya, yang pengusaha mengajak karyawannya, dosen mengajak mahasiswanya. Semua harus bergerak secara masif dan cepat menuju 14 Februari 2024,” tegas Syaiful menyimpulkan pesan Sudirman Said. (kba)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru