-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Pertama Di Jateng, Perumda PDAM Pemalang Sekarang Miliki Ruang Monitoring Center

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 06 Januari 2024, 12:22 WIB Last Updated 2024-01-06T05:22:14Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Bupati Pemalang Mansur Hidayat meresmikan ruang Monitoring Center yang dapat memonitor kondisi air, pendapatan, ataupun kerusakannya di Kantor Perumda PDAM Tirta Mulia Pemalang, pada Jum'at, 5 Januari 2024.

    Sekarang Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang memiliki ruang monitoring center dapat berfungsi sebagai memonitor kondisi air, pendapatan, ataupun kerusakannya.

    Bupati Pemalang mengapresiasi terciptanya inovasi monitoring center tersebut.

    “Terimakasih kepada Direksi dan semua karyawan PDAM Pemalang atas inovasinya membuat monitoring center, ini lengkap, bisa kelihatan pendapatannya, kerusakannya semua termonitor, (kondisi) airnya seperti apa juga termonitor, pertama di Provinsi Jawa Tengah ada di Kabupaten Pemalang,” tutur Mansur Hidayat.

    Lanjut dia, dengan adanya inovasi itu, Mansur berharap PDAM Pemalang dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

    Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Slamet Effendi mengatakan,  ruang monitoring center diciptakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    “Inovasi monitoring center ini satu-satunya di Jawa Tengah. Insha Allah nanti kita akan terus mengembangkan inovasi. Karena sekarang eranya digital, makanya kita harus update dalam dunia IT,” papar Slamet.

    Dalam kesempatan itu pula dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan 20 Pejabat Struktural Perumda Tirta Mulia oleh Direktur Utama Slamet Effendi disaksikan Bupati Mansur Hidayat dan Sekda Heriyanto. (Rudi)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru