-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Gandeng Caleg DPR RI, Niken Nurma Yunita Bagikan Makan Gratis di Pasar Gambar Wonodadi

    BeritaSolo.com
    Jumat, 12 Januari 2024, 22:03 WIB Last Updated 2024-01-15T02:09:13Z

    BERITA SOLO | BLITAR Caleg DPRD Kabupaten Blitar, Niken Nurma Yunita, menggandeng Caleg DPR RI Muhammad Mahardika Suprapto (Didi Mahardhika) guna membagikan makan gratis di Pasar Gambar Kecamatan Wonodadi, pada Jum'at (12/1/2024).

    Niken Nurma Yunita yang maju lewat Partai Gerindra Dapil 3 (Wonodadi, Udanawu dan Ponggok) mengatakan, agenda pembagian makan gratis yang digelarnya ini sebagai bentuk kampanye pasangan capres-cawapres nomer urut 2 Prabowo-Gibran melalui kader-kadernya di seluruh Indonesia.

    ”Ini adalah salah satu programnya Prabowo-Gibran. Jika beliau terpilih menjadi presiden, maka nantinya ada perbaikan gizi masyarakat. SDM Indonesia akan mampu bersaing dengan negara-negara maju dan sekaligus menjemput Indonesia Emas tahun 2045," kata Niken.

    "Untuk itu, kami kader Partai Gerindra terus bergerak memenangkan Pak Prabowo dan mas Gibran pada Pilpres yang digelar 14 Pebruari yang bersamaan dengan Pileg," sambungnya.

    Dikatakan Niken, di kontestasi Pileg nanti, dirinya menggandeng cucu Bung Karno, Didi Mahardhika yang maju di Dapil Jatim 6 (Blitar, Tulungagung, Kediri).

    Pembagian makan gratis di Pasar Gambar Wonodadi inipun diserbu warga. Selain memanfaatkan momen tersebut, warga mengaku senang dengan pasangan Prabowo-Gibran.

    Warga yang mayoritas ibu-ibu inipun bangga mengungkapkan presiden pilihannya di Pilpres bulan depan.

    Terpantau di TKP, Warga Wonodadi ini bertambah senang karena mendapatkan kaos bergambar Prabowo-Gibran dan Niken Nurma Yunita serta kalender.

    "Terima kasih semoga Mbak Niken dan Mas Didi Mahardhika jadi anggota dewan, Aamiin," ucapnya.

    Di Pemilu Legislatif nanti, caleg DPRD Kabupaten Blitar Dapil 3 Niken Nurma Yunita dan caleg DPR RI Dapil Jatim 6 Didi Mahardhika dari Partai Gerindra ini sama-sama punya nomer urut 1. (by/rl)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru