-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Diterjang Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang di Ruas Jalan Sumberlawang - Gabugan

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 27 Januari 2024, 08:29 WIB Last Updated 2024-01-27T01:29:07Z

    SRAGEN | BERITA SOLO – Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Sragen. Salah satunya di wilayah Kecamatan Sumberlawang yang mengakibatkan pohon tumbang menutupi ruas jalan Sumberlawang - Gabugan Dk Dukuan dan Plosokerep Desa Mojopuro, pada Jum’at ( 26/01/2024 ) .

    Anggota Koramil 17/Sumberlawang Kodim 0725/Sragen Sertu Mujiono bersama personel Polri dan stakeholder lainnya yang dibantu warga setempat bergerak cepat membantu evakuasi pohon tumbang tersebut.


    “Untuk saat ini, ruas jalan Sumberlawang – Gabugan sudah dibersihkan dari sisa-sisa material dan ranting pohon tumbang, sehingga ruas jalan tersebut sekarang sudah dapat dilalui kendaraan roda empat dan roda dua,” terangnya.

    Ia juga menambahkan, saat ini dampak peralihan musim membuat cuaca di Kabupaten Sragen  tidak menentu. Sering kali hujan disertai angin kencang. Waspadai pohon-pohon yang berdekatan dengan rumah, karena sangat rentan sekali tumbang bahkan patah batang nya diwaktu hujan deras.

    Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim penghujan yang disertai angin kencang, terutama yang rumahnya berdekatan dengan pohon-pohon besar yang telah rapuh.(Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru