-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Dandim Boyolali Turut Musnahkan Knalpot Brong

    BeritaSolo.com
    Senin, 15 Januari 2024, 06:54 WIB Last Updated 2024-01-14T23:54:39Z

    BERITA SOLO | BOYOLALI — Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han menghadiri pemusnahan Knalpot Brong di halaman Mapolres Boyolali. JL. Solo -Semarang Desw Ngadirejo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, guna mewujudkan situasi kamtibmas kondusif menuju pemilu damai 2024. Minggu ( 14/01/24)

    Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han, Kapolres Kapolres Boyolali  AKBP Petrus P. Silalahi, S.H., S.I.K., M.H., dan tamu undangan 

    Pagi hari ini kita laksanakan pemusnahan Barang Bukti Knalpot Brong yang merupakan hasil dari kegiatan kepolisian oleh para personel Polri dan Sat Lantas Polres Boyolali" ucap Kapolres

    Selain melaksanakan penindakan di jalan, Kapolres mengatakan pihaknya juga melaksanakan imbauan serta sosialisasi di sekolah-sekolah. Bahkan dari kegiatan itu,  banyak pelajar yang menyerahkan secara sukarela knalpot brongnya kepada petugas kepolisian.

    Jadi kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Jawa Tengah Zero Knalpot Brong. Bersama dengan TNI Kodim 0724/Boyolali akan terus bersinergi dan melaksanakan kegiatan imbauan ke bengkel-bengkel serta toko untuk menjaga ketertiban di masyarakat, ” Ujarnya

    Selain penegakan hukum, Polres Boyolali juga melaksanakan imbauan serta melaksanakan kegiatan menindaklanjuti keluhan dari masyarakat untuk mewujudkan zero knalpot brong.

    Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tertib berlalulintas, sehingga Kabupaten Boyolali akan menjadi wilayah yang aman, nyaman dan kondusif. Pada hari ini kita hadirkan barang bukti sebanyak hampir seribu knalpot brong untuk kita musnahkan, ” jelasnya.

    Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han mengapresiasi adanya kegiatan pemusnahan knalpot brong ini. Sehingga diharapkan kondisi wilayah Kabupaten Boyolali dapat berjalan aman dan kondusif.

    Harapan saya untuk selalu bisa bersinergi dan berkomunikasi dengan baik serta menjaga ketertiban di wilayah. Terimakasih kepada Bapak Kapolres Boyolali atas inisiasi kegiatan ini. Sehingga kondusivitas di wilayah Kabupaten Boyolali akan selalu dapat terjaga, ” tutupnya. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru