-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Babinsa Koramil Ampel Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

    Redaksi
    Senin, 08 Januari 2024, 10:23 WIB Last Updated 2024-01-08T03:23:31Z

    BERITA SOLO | BOYOLALI — Hujan disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali kemarin sore mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa atap salah satu warga di desa Candi Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali.

    Mendapat informasi tersebut Babinsa Koramil 05/Ampel Kodim 0724/Boyolali Sertu Hari S langsung ke lokasi kejadian lakukan pendataan kerugian dan melaporkan kejadian tersebut kepada Danramil 05/Ampel, Kapten Arh Yanu, (07/01/2024) 

    Babinsa Sertu Hari S menuturkan bahwa dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun merusakkan atap rumah bagian teras depan rumah sehingga perlu dilakukan pembenahan.

    Untuk saat ini, kami bersama warga kerja bakti mambantu membersihkan sisa-sisa material dan ranting pohon tumbang dan memperbaiki atap rumah korban” terangnya.

    Babinsa berpesan kepada warga agar waspada, karena angin kencang dimungkinkan masih akan terjadi di wilayah Kecamatan Ampel sampai beberapa hari kedepan.

    “Apabila terdapat pohon besar di pekarangan dan diperkirakan dapat tumbang lebih baik segera ditebang, sebagai langkah antisipasi agar jangan sampai menimbulkan kerugian yang lebih besar,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru