-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Potong Tumpung HUT Ke-15, Gardu Prabowo Pemalang Yakin Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

    BeritaSolo.com
    Senin, 04 Desember 2023, 23:50 WIB Last Updated 2023-12-04T16:50:15Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Segenap jajaran pengurus Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang, menggelar acara doa bersama dan sekaligus potong tumpeng guna peringati Ulang Tahun Gardu Prabowo ke 15 di Sekretariat DPC GP Kabupaten Pemalang, pada Minggu (3/12/23) kemarin.

    Sejumlah pengurus tampak hadir di Sekretariat Gardu Prabowo, Cabang Pemalang.


    Selain mengucapkan selamat merayakan hari jadi GARDU PRABOWO yang ke 15, Ater Bowo, selaku ketua Ormas tersebut menyampaikan, agar anggotanya terus melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk memenangkan Prabowo - Gibran pada Pilpres mendatang.

    "Sebagai salah satu Ormas yang di bina langsung oleh Prabowo Subianto, sudah selayaknya, kita sebagai anggota Gardu Prabowo wajib bekerja keras untuk memenangkan  Prabowo - Gibran pada Pilpres mendatang," tandasnya dihadapan puluhan kader yang hadir, saat itu.

    Ditempat yang sama, Harjo, salah seorang Pengurus Ormas tersebut menyatakan bertekad menggalang massa guna memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024.

    "Kami bersama anggota yang tersebar di wilayah ini, senantiasa bergerilya untuk menggalang kekuatan guna mensukseskan pasangan Capres Nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada kontestasi Pilpres 24 mendatang," ujarnya.

    Berdasarkan pantauan dan blusukan yang kami lakukan, lanjut Harjo, trend positif terhadap pasangan ini terus meningkat.

    Lebih lanjut, Ketua OKK GP Prabowo Kabupaten Pemalang ini menyampaikan keyakinannya pasangan Prabowo Gibran bakal lolos satu putaran.

    "Dengan menjamurnya relawan yang mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Capres Nomor urut 2, Kami semakin yakin Pilpres hanya Satu putaran untuk kemenangan Prabowo -Gibran," pungkasnya. (Himawan).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru