-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Komandan TKN Fanta Arif Rosyid Hadiri Senam GEMOY Anak Muda

    BeritaSolo.com
    Minggu, 10 Desember 2023, 11:58 WIB Last Updated 2023-12-10T04:58:49Z

    BERITA SOLO | JAKARTA — TKN pemilih Muda mengadakan senam GEMOY di jakarta utara. Acara ini di hadiri komandan TKN Fanta Arif rosyid. Pada acara ini komandan TKN fanta menemani sahabatnya yaitu Bung Osco Wakil Komandan Fanta.

    Pada kegiatan tersebut, Komandan Fanta mengatakan, keputusan meninggalkan banyak hal untuk berjuang di jalur poltik, salah satunya didasari oleh keberpihakan untuk selalu bersama orang muda.

    "Sejak awal kita telah mendorong afirmasi kebijakan kepemudaan, yang kini telah lahir sejumlah peraturan hingga indeks pembangunan pemuda dan sebentar lagi desain besar kepemudaan nasional," katanya.

    Masih di era Presiden Jokowi, setelah afirmasi lalu kita banyak mendengar nama orang muda sebagai representasi. Mendikbud Mas Nadiem, Menpora Mas Dito, Staf Khusus Milenial, hingga Direksi/Komisaris di BUMN. 

    Menurut Bung Arif Rosyid, "Agenda ini harus terus berlanjut sampai kapan pun, mengingat jumlah orang muda kini lebih besar."

    Selain memastikan Prabowo-Gibran terpilih di Pilpres 2024. "Perlu kita juga berpihak pada Caleg Muda yang kini berjuang. Kita butuh orang muda bahu membahu memenangkan Indonesia Maju. Pagi ini, saya membersamai perjuangan sahabat Wakil Komandan Fanta Bung Osco di Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara," ucap Bung Arif Rosyid dengan penuh semangat. (rl/By)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru