-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Gotong Royong Bersama Warga, Babinsa Bersihkan Saluran Air

    BeritaSolo.com
    Jumat, 29 Desember 2023, 21:28 WIB Last Updated 2023-12-29T14:28:48Z

    BERITA SOLO | SRAGEN — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen Sertu Heriyanto bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan saluran air di wilayah Dk.Soko Ds. Tegalombo Kec. Kalijambe, Jum’at ( 29/12/2023 )

    Dalam Kegiatan karya bakti tersebut Babinsa bersama warga nampak antusias dalam membersihkan saluran air (got) yang nampak kotor oleh tumpukan sampah.

    “Karya bakti yang dilakukan oleh Babinsa semata-mata untuk membantu warga agar nantinya pada saat turun hujan, saluran air (got) bisa lancar kembali, selain bermanfaat untuk melancarkan arus air, melalui kegiatan ini, diharapkan para Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat bisa berperan aktif dalam mengajak warga untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih.

    Dalam kesempatan tersebut Babinsa Soko menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, yang dapat menggangu kelancaran arus air Got.

    “ Kegiatan Pembersihan saluran air yang dilakukan oleh Babinsa ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat dalam menjaga Kebersihan lingkungan tempat tinggalnya," pungkasnya. (Agus)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru