-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Dies Natalis Ke 16 SMK Negeri 1 Petarukan, Pamerkan Produk Laptop Buatan Sendiri

    BeritaSolo.com
    Jumat, 15 Desember 2023, 09:22 WIB Last Updated 2023-12-15T02:22:26Z

    BERITA SOLO |  PEMALANGDiesnatalis SMK Negeri 1 Petarukan Ke-16 diselenggarakan sangat meriah, dipamerkan 18 stand inovasi karya siswa-siswinya.

    Diesnatalis itu juga dikunjungi oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat, dalam kunjungannya dia melaunching Nestar Branding karya cipta siswa -siswi SMK Negeri 1 Petarukan.

    Launching tersebut ditandai dengan pelepasan balon oleh Mansur Hidayat di Halaman SMK Negeri 1 Petarukan, pada Kamis 14 Desember 2023.

    Menurut Mansur Hidayat, acaranya cukup meriah, sangat luar biasa, gurunya kompak, semangat, tadi ada 3 karya siswa -siswi SMK negeri 1 Petarukan yang bagus salah satunya menciptakan produk laptop, 

    "Saya tawarkan kepada bapak-ibu yang mau membeli Laptop bisa di SMK negeri 1 Petarukan," kata Mansur.

    Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Petarukan Djumiko mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada beliau bapak Bupati Pemalang yang berkunjung langsung melihat tentang perkembangan SMK Negeri 1 Petarukan sekarang.

    Tadi beliau melaunching 3 inovasi hasil cipta siswa-siswi SMK negeri 1 Petarukan diantaranya, dari TKJ salah satu menciptakan laptop serta Tata Boka menciptakan lumpia dari Bogol Pisang.

    Giat ini bertujuan untuk membekali siswa -siswi setelah lulus mereka semua  bisa membuka usaha sendiri di rumah nya sehingga membantu program pemerintah untuk mengurangi pengangguran. (Rudi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru