-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Tegas, Dandim Ingatkan Netralitas TNI Dalam Pemilu 2024

    BeritaSolo.com
    Minggu, 26 November 2023, 08:29 WIB Last Updated 2023-11-26T01:29:30Z

    BERITA SOLO | BOYOLALI Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han. mengingatkan anggotanya untuk menjunjung tinggi netralitas dan tidak terlibat politik praktis dalam Pemilu 2024, kemarin.
     
    Dalam kesempatan bertatap muka dengan prajurit dan PNS Koramil 05/Ampel Kodim 0724/Boyolali, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han menyampaikan beberapa arahan dan penekanan dari komando atas yang wajib dipedomani dan dilaksanakan bagi setiap prajurit dan PNS menjelang Pemilu 2024 mendatang.

    "Saya tekankan kepada anggota untuk menjaga netralitasnya pada pemilu, ini harus dipedomani dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam pelaksanaan tugas di lapangan," tegas Dandim.

    Dalam menjaga netralitasnya, sambungnya, anggota TNI dan ASN dilarang terlibat secara langsung dan tidak langsung dalam aktivitas kampanye pihak manapun. Sebagai prajurit harus mengutamakan kepentingan negara di atas segala hal.

    Tambah Dandim, kunjungan kerja ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Prajurit dan PNS di Jajaran Koramil 
     
    "Pada intinya kunjungan ini bertujuan menumbuhkan keakraban sehingga silaturahmi tetap terjaga,"ucap Dandim.
     
    Namun demikian, Dandim juga mengimbau kepada PNS dan Persit jajaran untuk menggunakan hak pilih untuk menentukan haknya sebagai warga negara yang baik.(Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru