-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Pastikan Tidak Ada Kelangkaan, Babinsa Cek Ketersedian Gas LPG Bersubsidi

    BeritaSolo.com
    Senin, 27 November 2023, 21:39 WIB Last Updated 2023-11-27T14:39:01Z

    BERITA SOLO | SRAGEN — Guna menanggapi keluhan para warga dan mengantisipasi kelangkaan Tabung gas LPG bersubsidi ukuran 3 Kilogram di wilayah binaan, Serma Jumarno Babinsa Ds.Bukuran Koramil 18/Kalijambe  melaksanakan Pengecekan dan monitoring Gas LPG bersubsidi di Toko Mas Sugih  Dk.Bukuran RT.11 Ds.Bukuran Kec. Kalijambe, Senin ( 27/11/2023 )

    Menurut Serma Jumarno, tabung gas elpiji 3 kg merupakan kebutuhan dasar warga. Untuk itu ketersediaan dan keamanannya harus terus dijaga, demi kenyamanan dan keamanan warga Desa Bukuran.

    "Saat ini hampir semua warga membutuhkan tabung gas 3 kg untuk memasak, sehingga komoditas tersebut sering kali langka. Juga tak jarang menimbulkan bencana kebakaran. Untuk itulah, kita harus terus mengecek ketersediaan dan keamanannya agar warga merasa aman dan nyaman," ujarnya.

    Menurut Sugih pemilih toko, bahwa kalau pun ada kelangklaan elpiji yang dirasakan warga masyarakat lebih disebabkan permintaannya yang membumbung naik, selama ini semua warga menggunakannya tanpa memandang latar belakang profesi, semua beralih ke tabung elpiji 3 kg yang sebetulnya diperuntukkan bagi masyarakat berhak mendapatkan subsidi/kurang mampu. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru