-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Jam Komandan Dandim 0726/Sukoharjo, Himbau Anggota Jaga Netralitas TNI

    BeritaSolo.com
    Selasa, 21 November 2023, 11:53 WIB Last Updated 2023-11-21T04:54:55Z

    BERITA SOLO | SUKOHARJO — Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., bersama seluruh anggota Kodim 0726/Sukoharjo menjaga kebugaran tubuh dengan melaksanakan olah raga senam dan lari bersama di seputaran kota Sukoharjo. Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan Jam Komandan dan Santi Aji kepada anggota bertempat di Makodim 0726/Sukoharjo, sebagai upaya Pembinaan Personel, Selasa 21/11/23).

    Kegiatan olah raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memelihara kesehatan para anggota Kodim 0726/Sukoharjo agar senantiasa dalam keadaaan bugar dan siap opersaional melaksanakan tugas-tugas baik pekerjaan staf maupun tugas-tugas kewilayahan bagi para Babinsa.

    "Tubuh yang sehat tentunya akan berdampak pada kenierja para anggota, kebugaran tubuh menyumbang peran besar etos kerja anggota baik pada pekerjaan-pekerjaan staf maupun tugas-tugas di lapangan bagi para Babinsa, untuk itu kami senantiasa ingatkan agar anggota tetap menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat, selain itu kami juga senantiasa melaksanakan pengecekan rutin kesehatan anggota di klinik kesehatan kami secara berkala," terang Dandim 0726/Sukoharjo.

    Olah raga bersama didahului dengan melaksanakan senam pemanasan dan dilanjutkan dengan lari bersama keliling seputaran kota sukoharjo sesuai dengan rute yang sudah ditentukan, dengan melaksnakan lari jalanan menempuh kurang lebih 3 KM.

    "Jarak ini tidak terlalu jauh dan juga tidak terlalu pendek untuk pembinaan kebugaran kami, disesuai dengan rata-rata usia para personel Kodim 0726/Sukoharjo yang telah berada di kisaran usia 38 Tahun keatas," ungkap Pasiopsdim Kapten Inf Suroso.

    Setelah kegiatan Lari bersama Dandim 0726/Sukoharjo bersama anggota melaksanakan sarapan bersama di samping lapangan tenis dan dilanjutkan dengan memberikan Jam Komandan dan Santi Aji oleh Dandim 0726/Sukoharjo.

    Dalam pengarahannya Dandim menekankan agar anggota Kodim 0726/Sukoharjo baik Militer maupun PNS agar tidak terjebak dalam politik praktis dan terseret kepentingan pribadi, kelompok dan golongan tertentu, tetap jaga Netralitas ditengah memasuki tahun politik seperti sekarang ini. Hindari Polemik dan tetap bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak melanggar etika dan netralitas TNI.

    Kepada anggota Dandim 0726/Sukoharjo juga menghimbau agar tetap menjaga Kesehatan jasmani dan rohani, jaga kesehatan tubuh serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jaga keharmonisan rumah tangga dengan tetap menjaga komunikasi yang baik dan terbuka dengan keluarga. Dandim juga menekankan agar semua hal yang berhubungan dengan dinas harus dilaksnakan sesuai dengan prosedur, jaga kedisiplinan dan tetap berpenampilan terbaik sebagai prajurit yang dapat dibanggakan oleh satuan dan masyarakat. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru