-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Brantas DBD, Babinsa Koramil Klego Turun Langsung Melaksanakan Fogging

    BeritaSolo.com
    Kamis, 30 November 2023, 08:40 WIB Last Updated 2023-11-30T01:46:59Z

    BERITA SOLO | BOYOLALI — Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Sertu Suroso turun langsung melaksanakan pendampingan kegiatan Fogging dari dinas kesehatan Kabupaten Boyolali di wilayah Desa Kalangan Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali,  pada Rabu ( 29/11/23)

    Dengan dilakukannya fogging tersebut, dapat membasmi sarang nyamuk sehingga dapat terhindar dari ancaman nyamuk yang dapat menyebabkan  penyakit DBD di wilayah binaan.

    Babinsa Sertu Suroso menuturkan, kegiatan fogging ini dilakukan sebagai pencegahan terhadap penyebaran penyakit demam berdarah. Di samping mendampingi penyemprotan fogging, Babinsa juga melakukan imbauan agar warga peduli terhadap lingkungan. 

    "Serta menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya dengan langkah 3M, yaitu menguras, menutup dan mengubur barang barang yang tidak diperlukan,” ucapnya.

    Penyemprotan fogging ini sendiri dilakukan guna mengantisipasi terhadap kasus gejala penyakit DBD yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti yang terjadi. Sehingga penyemprotan atau fogging ini perlu dilakukan," pungkas Babinsa (Agus)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru